Belajar kunci dan teknik gitar

Belajar kunci dan teknik gitar.. ya itulan nama blog ini, sebenarnya kenapa ku buat blog ini, karena aku memang mencintai apa yang namanya gitar. Banyak sekali manfaat yang ku dapatkan dari gitar, contoh nyatanya adalah aku bisa mendapatkan uang dari gitar, ya… karena aku pernah mengajar gitar😛😀. Aku ingin berbagi bagi siapa saja ayang ingin belajar kunci dan teknik gitar secara gratis, ga ada kata kursus gitar lagi, karena ilmu gitar yang kudapat dari tempat kursus dan semua yang aku tau tentang belajar gitar aku berikan disini, semoga bermanfaat untuk semuanya..

Salam gitaris , Ganjar Nugraha😀

4 Tanggapan

  1. gimanasih agar kita bisa dengan cepat menggerakan jari-jari kita ketika sedang main gitar (melodi)…
    dan mencari tahu bagaimana cara mencari melodi-melodinya…..
    ku tunggu balesanny a di email ku ya>>
    thanks…
    hidup terus gitaris-gitaris indonesia

  2. @ia : maaf om kita share di mari aja…
    pertama,, buat ane sih yang penting rajin warm up.. omong kosong deh bisa jago maen gitar tanpa rajin pemanasan.. nah yang kedua adalah kita bisa menguasai skill gitar.. yang namanya teknik mah bisa menyususl om… okay😀

  3. gw udh bisa main guitar
    Tpi g tw cra ngiringin lagu
    Dngan melodi,
    Tlong donk KA ajarin…

  4. sip bro,
    tapi ulasannya kurang detail tuh, mohon saya dikasih gambarnya juga biar mantap, makasih banget ya

Tinggalkan Balasan

