Pengumuman pindah rumah blog

Maaf sebelumnya, untuk memudahkan saya membuat artikel, maka saya tidak akan meng update blog ini lagi, selanjutnya anda bisa berkunjung ke blog saya yang lain yaitu di sini <–

Semua bahasan artikel akan ada di sana… terimakasih ^_^ , jika ada artikel di blog ini yang masih berguna silahkan membaca-baca… cheeer…  :lol:

alamat blog yang baru —> klik

Cara cepat belajar bermain gitar

Banyak teman-teman saya yangbertanya, bagaimana sih cara cepat belajar bermain gitar supaya cepat mahir ?, Oke jawaban pertama saya adalah niat, jika teman-teman ingin serius belajar gitar, maksud serius disini adalah tidak hanya bisa bermain kunci gitar saja, tetapi bisa juga memainkan atau mengetahui kunci dan teknik bermain gitar yang baik, maka hal utama yang harus dipunyai oleh tteman-teman semua adalah niat yang sungguh-sungguh untuk belajar bermain gitar, lalu bagaimana jawaban dari cara cepat belajar bermain gitar? oke disini saya hanya ingin membagikan pengalaman saya sebagai murid dan juga sekarang alhamdulilah sudah menjadi guru gitar, bagaimana tips dan trik bermain gitar secara cepat

Baca lebih lanjut

Belajar gitar melodi

Belajar gitar melodi itu gampang. ga percaya oke dech langsung to the point, aku punya 2 murid yang belajar gitar barengan yang satu rajin senam jari yang satu nggak, nah inti dari belajar gitar melodi adalah kamu harus rajin senam jari, jika udah bisa dan bagus senam jarinya, kamu bisa belajar  gitar tentang mencari note-note gitar dan nilai nada pada not setiap fret gitar.

Untuk bisa mencari nada pada note-note gitar itu kamu kudu belajar yang namanya scale gitar atau skill gitar. Scale atau skill gitar ini ada banyak, nanti dech di bahasnya, tapi intinya adalah scale diatonic atau scale major. Scale ini adalah induk dari semua scale.

Baca lebih lanjut

Belajar Gitar

belajar gitar

belajar gitar

Belajar gitar .. hmm lagi pengen belajar gitar ya.? oke dech disini gitarindo ingin berbagi pengalaman serta tips trik belajar gitar. Belajar Gitar sebenarnya bukan hal yang sulit, bahkan belajar gitar itu mudah, mengapa gitarindo berkata demikian? pertama karena saya sebagai gitaris juga :) yang pernah merasakan bagaimana rasanya belajar gitar. Kunci utama sukses belajar gitar itu ada di tangan kamu sendiri, saya juga merasakan bagaimana nikmatnya belajar gitar dan bagaimana supaya bisa “cepat belajar gitar”.. Baca lebih lanjut

Belajar kunci dan teknik gitar

Belajar kunci dan teknik gitar.. ya itulan nama blog ini, sebenarnya kenapa ku buat blog ini, karena aku memang mencintai apa yang namanya gitar. Banyak sekali manfaat yang ku dapatkan dari gitar, contoh nyatanya adalah aku bisa mendapatkan uang dari gitar, ya… karena aku pernah mengajar gitar :P :D. Aku ingin berbagi bagi siapa saja ayang ingin belajar kunci dan teknik gitar secara gratis, ga ada kata kursus gitar lagi, karena ilmu gitar yang kudapat dari tempat kursus dan semua yang aku tau tentang belajar gitar aku berikan disini, semoga bermanfaat untuk semuanya..

Salam gitaris , Ganjar Nugraha :D

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.